Sinopsis Film Terbaru DUNKRIK ( 2017 )


Sinopsis Film Terbaru DUNKRIK ( 2017 )

Tak banyak film bertema Perang Dunia II memiliki kisah yang lebih dari sekedar baku tembak dan keberhasilan sebuah operasi militer. Salah satu film yang cukup melekat di benak kita adalah seperti film Saving Private Ryan ( 1998 ) dan Hacksaw Ridge ( 2016 ) .

Film yang berlatar belakang perang pasifik ini juga menekankan upaya memperjuangkan kehidupan di tengan amukan perang. Dengan tema inilah kemauan untuk bertahan hidup juga menjadi benang merah film terbaru dari besutan Sutradara Christopher Nolan , Dunkrik.

Update sinopsis film baru kali ini akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Dunkirk (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Dunkirk (2017), daftar pemain/pemeran Film Dunkirk (2017), cuplikan video trailer Film Dunkirk (2017) adalah film bioskop terbaru 2017 bergenre War yang dirilis/tayang pada 20 Juli 2017. Film ini diproduksi oleh Syncopy Inc dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.
Film Dunkirk (2017) disutradarai oleh Christopher Nolan dengan durasi sekitar 106 menit. Film ini dibintangi oleh Fionn Whitehead, Tom Glynn-Carney, Jack Lowden, Harry Styles, Aneurin Barnard, James D'Arcy, Barry Keoghan, Kenneth Branagh, Cillian Murphy, Mark Rylance dan Tom Hardy. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Dunkirk (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Dunkirk (2017) serta cuplikan video trailer Film Dunkirk (2017).

Film Dunkirk (2017) menceritakan tentang proses evakuasi tentara sekutu dari Belgia, Inggris, Kanada, dan Perancis yang dikepung oleh tentara Jerman di sepanjang garis pantai dan pelabuhan Dunkirk.

Misi evakuasi ini dinamakan Operasi Dynamo, sebuah operasi penyelamatan bersejarah yang terjadi pada tanggal 26 Mei sampai 4 Juni 1940 saat pertempuran Perancis di Perang Dunia kedua.

Judul film: Dunkirk (2017)
Genre: War
Rilis: 20 Juli 2017
Sutradara: Christopher Nolan
Durasi: 106 menit
Share on Google Plus

About anekainfo88berita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment