Anak Misterius Dengan Tangan 12 Inci Di India


 Anak Misterius Dengan Tangan 12 Inci Di India

Kejadian aneh terjadi pada seorang anak laki laki dengan tangan yang tumbuh sepanjang 12 inci.Tarik 12 tahun, nama anak tersebut berasal dari Uttar Pradesh India sejak lahir telah memiliki tangan yang besar.

Meskipun tidak di diagnosis, beberapa dokter menduga kemungkinan ini adalah penyakit Kaki Gajah. Tarik di sebut sebagai " setan " oleh sebagaian penduduk desa setempat. Menurut orang orang desa bahwa tangan Tarik besar kemungkinan hasil dari kutukan.

 Anak Misterius Dengan Tangan 12 Inci Di India

Tarik bahkan di tolak masuk sekolah dikarenakan dengan kondisinya. Sekolah mengkhawatirkan murid murid akan merasa ketakutan melihat dia. Saat ini dia bekerja di sebuah warung teh. Sejak kematian ayahnya, keluarganya tidak sanggup membawa dia ke dokter untuk melakukan pengobatan medis. Tetapi Tarik tetap optimis dengan keadaannya, dengan mengatakan suatu saat dia pasti bisa sembuh.

Harapan dari seorang anak yang berusia 12 tahun dengan kondisi penyakitnya yang tidak kunjung sembuh.Dia berharap anak anak lainnya bisa bergaul dengannya seperti yang lainnya.Dan tidak merasa ketakutan ketika melihat kondisi tangannya.

Menurut tantenya mengatakan, hidup Tarik sangat tergantung dengan mereka karena kondisi tangannya dia tidak bisa berbuat banyak seperti memakai pakaian harus di bantu oleh saudaranya, Hargyan.

Menurut Dokter Pawan Kumar Gandhi berkata " Kasus yang terjadi dengan Tarik menjadi hal misterius baginya. Karena dokter ini belum pernah melihat pasien ini sebelumnya.Dokter mengatakan kasus ini serupa dengan penyakit Kaki Gajah tetapi kemungkinan rendah dan tidak ada yang mustahil tidak bisa di jaman sekarang ini.

Share on Google Plus

About anekainfo88berita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment