India, Negara Tercepat Mencetak Miliader


India, Negara Tercepat Mencetak Miliader

Majalah Forbes 2017 yang dirilis mengatakan India terdapat sebanyak 101 orang kaya yang masuk pada daftar miliader dunia. Jumlah ini terus meningkat dari tahun 2016 yang hanya berjumlah sekitar 84 orang. Angka ini menjadi rekor tersendiri dari India. Menurut Managing Director Konsultan Keungan asal Inggris Fakhri Ahmadov mengatakan negara India mampu mencetak satu miliader setiap bulannya.

Dalam laporan Worls Economic Forum, mengatakan India negara pencetak miliader terbanyak ke-4 di dunia, dengan peringkat teratas oleh Amerika Serikat sementara China dan Jerman di bagian peringkat dua dan tiga. Dari survei Forbes mengatakan kekayaan penduduk India di dapat dari Industri ritel dan barang konsumen.

Penurunan kekayaan pada generasi muda juga membuat angka miliader negara ini terus meroket. Sebanyak 70 persen miliader di India juga mendapat kekayaan lewat usaha sendiri. Sebanyak 65 persen total kekayaan India yang berasal dari miliader dirintis dari mulai nol.

Dengan peningkatan jumlah miliader, India dikatakan sebagai negara yang mencetak terbanyak perusahaan rintisan atau startups. World Economic Forum dalam laporannya mengatakan, India akan memiliki 2000 startups pada tahun 2020.

Disamping itu, daftar Forbes juga mengatakan dalam dua tahun berturut turut ini Beijing mampu mengalahkan New York City sebagai kota terbanyak jumlah miliader di dunia. Menurut perhitungan organisasi Internasional Hurun, kot China memiliki jumlah miliader sebanyak 94 orang dengan posisi kedua ditempati oleh NYC sebanyak 86 orang.

Jadi total keseluruhan kini ada 2,257 miliader di dunia, Jumlah ini meningkat sebanyak 69 orang dari tahun lalu dan 804 orang selama 5 tahun terakhir.
Share on Google Plus

About anekainfo88berita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment