Hidup Sederhana Dari Orang Orang Super Kaya Di Dunia


Hidup Sederhana Dari Orang Orang Super Kaya Di Dunia

Tidak semua orang yang melimpah harta dan kekayaan harus berpenampilan yang super mewah dan elegan. Dan tidak juga semua orang kaya mempunyai sifat angkuh, merendahkan orang lain atau mementingkan diri sendiri. Kenyataannya orang yang benar benar kaya tidak akan mengumbar kekayaannya dengan penampilan yang necis.

Banyak diantara orang orang masih berpresepsi hidup sederhana dengan kondisi orang itu hidupnya miskin atau kekurangan uang. Tampilan sederhana seseorang dianggap kurang bergaya atau tidak punya modal. Tetapi banyaknya orang yang berpenampilan sederhana justru adalah orang kaya bahkan bisa dikatakan orang yang super kaya.

Menurut mereka kekayaan yang berlimpah tidak harus berpenampilan kaya juga, karena tidak selamanya uang menjadi modal penampilan seseorang. Bahkan menurut mereka justru dengan penampilan yang mewah orang orang bisa beranggapan kita bukan orang yang kaya.

Perlu Anda ketahui ada beberapa orang yang super kaya di dunia ini tetapi penampilan mereka begitu sederhana dan tidak ditonjolkan, bahkan mereka hidup sederhana dan menggunakan barang barang yang sederhana juga. Di era media sosial ini banyak orang berlomba  memamerkan kekayaan mereka tetapi tidak bagi orang super kaya ini.

Warren Buffet merupakan orang terkaya di dunia dengan kekayaan total 68,1 miliar dolar AS, seharusnya dengan kekayaan yang begitu banyak ini Buffet seharusnya bisa membeli rumah mewah, mobil keren dan perhiasaan mahal. Tetapi bagi Buffet dia hanya cukup tinggal di rumah sederhananya. Begitu juga denga Mark Zuckerberg , CEO dari Facebook memiliki kekayaan 51,5 miliar dollar AS cukup menggunakan kaos oblong dan celana panjang tidak bermerk dengan mengendarai mobil yang sederhana saja.

Mereka orang yang super kaya lebih senang untuk beramal dibandingkan dengan orang yang kaya menengah. Seperti Bill Gates pendiri Microsoft terkenal dengan pribadi yang suka beramal dengan membantu kegiatan kemanusiaan. Mereka orang super kaya benar menyumbang atau berdana bukan hanya semata untuk menunjukkan ke orang atau berpura pura.

Orang yang kaya tidak perlu juga memanjakan diri dengan makan di restoran mewah atau bepergian dengan pesawat kelas istimewa. Charlie Ergen pemilik Dish Network masih tetap membawa bekal dan minuman sendiri ke kantor dan menurut dia kita tidak perlu menghabiskan waktu kita berdesakan dengan orang lain di waktu makan siang. Ingvar Kampard, pendiri IKEA masih senang menggunakan pesawat kelas ekonomi untuk bepergian.

Dengan perdikat status orang yang super kaya merasa enggan memamerkan kekayaan mereka. Karena dengan kekayaan yang berlimpah tidak akan dibawa mati juga. jadi kita jangan cepat berinisiatif dengan orang yang super kaya itu orang yang merendahkan orang yang status lebih rendah dari mereka.


Share on Google Plus

About anekainfo88berita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment