Hewan Hewan Aneh Yang Ada Di Dunia


Berbagai spesies makhluk hidup ada di dunia ini, ada sebagian yang masih belum ditemukan oleh para peneliti. Masih ingatkah dengan penemuan serangga aneh yang ditemukan di Jawa Tengah? Serangga ini memiliki ekor tentakel dengan berbentuk X dan berwarna abu abu bernama Creatonotos Gangis, serangga ini hidup di kawasan Asia Tenggara dan Australia.

Ada beberapa bentuk hewan di dunia ini yang memiliki bentuk aneh.


Hewan Hewan Aneh Yang Ada Di Dunia

Pacu

Ikan ini termasuk kategori ikan piranha juga yang memiliki gigi seperti manusia, tetapi ikan ini termasuk ikan vegetarian, pertama kali ditemukan di Denmark pada tahun 2013.


Hewan Hewan Aneh Yang Ada Di Dunia

Baluchistan Pygmy Jerboa

Hewan ini dijuluki sebagai hewan pengerat paling imut di dunia. Dengan tubuh yang sangat kecil dan pendek dengan bentuk wajah yang imut seperti boneka. hewan ini agak botak dan berasal dari Mesir dan hewan ini pernah mendapat Guinnes Book of World Records pada tahun 2010.


Hewan Hewan Aneh Yang Ada Di Dunia
  
Narwhal

Dijuluki sebagai unicorn laut, merupakan makhluk aneh dengan taring panjang yang menonjol di kepalanya. Dengan panjang mencapai 17 kaki sementara taring di kepalanya bisa mencapai 10 kaki.

Jumlah populasi narwhal ini mencapai 80.000 ekor dan tersebar di perairan Arktik Kanada, Greenland, Norwegia dan Rusia. Disaat musim dingin, hewan ini akan berada di bawah laut es di daerah bagian Teluk Baffin, Davis Strait.


Hewan Hewan Aneh Yang Ada Di Dunia
  
Hawk Moth - Ngengat Elang

Jika dilihat dengan seksama hewan ini mirip burung atau serangga. Merupakan Sphingidae yang masuk dalam kelompok ngengat dan dikenal sebagai Hawk Moth. Merupakan hasil evolusi konvergen dimana dua organisme yang tidak berhubungan melakukan pengembangan karakteristik yang serupa dikarenakan beradaptasi pada lingkungan yang sama.


Hewan Hewan Aneh Yang Ada Di Dunia
  
Ular Penis

Dikarenakan penampakannya menyerupai kelamin pria maka disebut ular penis. Nama ilmiah ular dinamakan Atretochoana eiselti. A Eiselti adalah carcilloan yang terpanjang dan bisa mencapai sebesar 81 cm. Termasuk hewan predator yang memakan ikan kecil, cacing, invertebrata lainnya bisa ditemukan di sungai Amazon.

Para ahli biologi mengindentifikasi hewan ini tidak memiliki paru paru  dan bernafas menggunakan kulitnya, dengan mengandalkan bau untuk mengindentifikasi lingkungannya.

Hewan Hewan Aneh Yang Ada Di Dunia

Glaucus Atlanticus

Hewan ini dikenal sebagai naga biru karena bentuknya yang unik, sebagian orang menjuluki dengan Pokemon dalam kehidupan nyata. Sebagai siput laut, hewan ini ditemukan mengapung dengan bagian punggung berada diatas permukaan. Makanan utamanya adalah hewan laut kecil yang menyerupai ubur ubur.

Dihimbau jika pernah menemukan hewan ini agar tidak menyentuhnya biarpun Anda melihat tampilannya cukup menarik,tetapi naga biru ini memiliki kekuatan untuk menyengat musuhnya.


Hewan Hewan Aneh Yang Ada Di Dunia

Hiu Goblin-Mitsukurina Owstoni

Hiu ini mempunyai rahang di dalam rahang lagi untuk menyerang mangsanya. Hiu goblin ini dinamakan seperti ini dikarenakan penampakannya sangat mengerikan dan menyeramkan dengan memiliki moncong yang berbentuk keris dan taring yang menonjol. Hiu ini tinggal di laut paling dalam di lepas pantai Jepang.

 
Share on Google Plus

About anekainfo88berita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment