Sejumlah Akun Yahoo Di Hacker !


Sejumlah Akun Yahoo Di Hacker !

Sebelumnya Yahoo menjadi pengguna terbanyak di dunia maya dan menjadi salah satu primadona juga, bisa dikatakan pengaruhnya hampir setara dengan google sekarang ini. Beberapa bulan lalu perusahaan ini dibeli oleh operator telekomunikasi Verizon yang memiliki sejumlah layanan seperti protal berita, email dan pencari data orang.

Di tahun tahun sebelumnya Yahoo menjadi perhatian karena hal hal yang buruk terjadi seperti pembobolan keamanan yang dialami perusahaan. Salah satu contoh yang palin heboh terjadi di tahun 2013, akun milik 1 miliar pengguna Yahoo bocor begitu saja dikarenakan adanya pembobolan.

Sejumlah Akun Yahoo Di Hacker !

Saat ini Yahoo telah diakuisisi oleh Verizon awal tahun ini, Operator telekomunikasi Amerika Serikat ini memilih nama yang cocok dari hasi perundingan merger antara Yahoo dan AOL yang produk milik Verizon dengan nama Oath.

Oath, nama baru dari Yahoo setelah diberi oleh Verizon. Setelah berahli tangan ke Verizon membeberkan tentang peretasan masif yang terjadi sebanyak 3 miliar akun. Info ini didapati setelah proses integrasi perusahaan mendapati lewat penyelidikan ahli forensik luar semua akun pengguna Yahoo terdampak pada pembobolan data yang telah terjadi pada Agustus 2013.

Hal seperti ini bukan isu keamanan baru, namun merupakan kelanjutan dari yang sebelumnya. Perusahaan juga telah mengirimkan pemberitahuan atas hal ini kepada pengguna akun Yahoo. Bagian security Officer Verizon Chandra McMahon mengatakan Verizon berkomitmen untuk selalu terbuka bagi pengguna.

Mereka memastikan keselamatan dan keamanan para pengguna dari ancaman keamanan di Yahoo memungkinkan tim untuk mengambil langkah signifikan guna meningkatkan keamanan penggunanya.
Share on Google Plus

About anekainfo88berita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment