Festival Melukis Tubuh Di Korea Selatan


Festival Melukis Tubuh Di Korea Selatan

Di Seoul, Korea selatan diadakan pameran seni pada 2017 Daegu International Bodypainting Festival atau Festival Melukis Tubuh Internasional Daegu 2017 menyajikan tontonan yang sangat memukau para penonton. Belasan wanita yang tubuhnya hanya dibaluti dengan celana dalam menjadi sumber inspirasi para seniman internasional dari penjuru dunia.

Begitu hebatnya para seniman melukiskan aneka ragam lukisan di tubuh para wanita wanita telanjang polos begitu saja, dengan membutuhkan waktu 6 jam membuat beranekaragam ke tubuh model model yang bersedia tampil terbuka ini. Seperti ada salah satu model dilukis dengan seekor burung merak elegan berwarna biru dan hijau. Dan ada lagi yang dilukis gambar dewa dewa mitologi Yunani dan Mesir yang seperti di novel novel fantasi.

Festival Melukis Tubuh Di Korea Selatan

Para model bertransformasi menjadi bentuk seni yang nyata dan hidup ketika tubuh mereka selesai dilukis. Layaknya fashion show, para model model menggunakan sepatu hak tinggi meliukkan badan sambil mengelilingi panggung. Sinar kilatan kamera mengabadikan momen terbaik ketika model ini menampilkan diri mereka.

Salah satu seniman, Anna Chapovalov dari Italia di rekomendasi koleganya untuk mengikuti event acara ini dengan memperlihatkan foto foto dari acara sebelumnya, dan dia merasa tertarik dan terkesan untuk mengikutinya. Para seniman saling berlomba untuk menjadi yang terbaik dalam karya mereka dan nantinya para juri akan memutuskan sejumlah kriteria seperti teknik melukis, kekreatifan dan penggunaan warna.
Share on Google Plus

About anekainfo88berita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment