Selundupkan Kokain Dalam Perut


Selundupkan Kokain Dalam Perut

Bandara Suvarnavhumi kedapatan dua orang pria asal Brazil menyelundupkan dan mendistribusikan kokain sebesar 1,3 kilogram. Kejadian ini bermula dari ketika salah satu dari mereka kedapatan membawa lebih dari selusin kapsul yang tersimpan dalam perut mereka. Kepolisian Kota Bangkok mengatakan Paulo Hendrique ditangkap setelah terbang dari Ethiopia.

Pihak kepolisian mendapatkan informasi dari badan narkoba internasional mengatakan bahwa akan adanya dua pria asal Brazil yang mencoba menyelundupkan obat obatan ke Negeri Gajah Putih tersebut. Otoritas bandara melakukan ekstra pengecekan dan dicurigai dua orang pria membawa narkoba.

Setelah dilakukan pemeriksaan dengan menggunakan x-ray dan ditemukan lusinan benda berbentuk lonjong di dalam perut pria tersebut. Ratusan kapsul berbentuk lonjong bersarang di dalam tubuh mereka. Dan dua pria ini akhirnya mengakui telah menelan kokain untuk diselundupkan. Alhasil mereka dipaksa untuk mengeluarkan kapsul tersebut dan selanjutnya melakukan menjalankan proses pemeriksaan lebih la jutnya.

Kasus seperti ini juga pernah terjadi pada tahun 2013 di Kolumbia, dengan tertangkapnya seorang wanita hamil asal Kanada mencoba menyelundupkan kokain sebrat 2 kilogram dalam perutnya. Wanita ini diketahui nama Tabitha Leah Ritchie seorang pekerja sosial yang tiba di Kolumbia.

Wanita ini dihentikan ketika mencoba naik pesawat Air Canada di Bogota. Hal ini dilakukan karena dicurigai dalam perutnya yang sedang hamil diperiksa luar biasa dingin dan keras. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata dalam perut wanita ini menyimpan kokain di perutnya yang palsu. Sampai saat ini terdapat kasus yang sama dengan sebanyak 874 orang asing di Bogota yang ditangkap atas tuduhan tersebut.
Share on Google Plus

About anekainfo88berita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment